Polisi Data Sekolah yang Kerap Tawuran

ilustrasi



MUHAMMADIYAH 4 PBB -- Seorang siswa SMK tewas dalam duel antarpelajar menggunakan celurit di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Polisi menduga siswa sekolah di daerah tersebut kerap tawuran demi gengsi.

"Kedua sekolah ini disinyalir muridnya sering terlibat tawuran. Jadi sudah turun temurun antara senior junior hanya karena gengsi. Ini perlu didalami siapa alumni-alumninya yang dimungkinkan ada geng di dalamnya," kata Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky kepada wartawan, Senin (2/9/2019).

Dicky berharap sekolah berperan aktif dalam mencegah tawuran antarsiswa. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Pemkab Bogor dan Dinas Pendidikan.

"Ini juga harus ada peran aktif oleh pihak sekolah dan kita juga akan memanggil sekolah-sekolah yang terlibat tawuran tersebut dan saya akan menyampaikan hal ini kepada Bupati dan diteruskan kepada dinas pendidikan bekerja sama dengan provinsi karena levelnya SMK," ungkapnya. (sumber)

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Keluarga Muhammadiyah Pendukung Partai Bulan Bintang. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates